KPJ Kota Serang Menggelar Acara Milad Ke 8 di Terminal Pakupatan Bersama TNI & POLRI

Dalam rangka Milad ke-8, Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Serang menggelar rangkaian acara yang berlangsung di Terminal Pakupatan, Kota Serang, Selasa (10/11/2020). Lalu bagaimana pelaksanaannya?

Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kota Serang, Waka Polsek Cipocok, Kepala Terminal Pakupatan Serang, Kabid P2M BNN Provinsi Banten, dan Koramil Cipocok dan tentunya teman-teman dari KPJ perwakilan se Jabodetabek dan Banten.

Yang menarik dalam kegiatan yang digaggas KPJ ini terdapat rangkaian acara pembagian sembako, santunan anak yatim dan penyerahan kursi roda kepada penyandang disabilitas. Kegiatan ini jarang dilakukan oleh KPJ sebelumnya. Selain itu, KPJ juga membagikan banyak hand sanitizer dan masker. Gratis loh..Salute!!

Dalam sambutannya Ketua KPJ Kota Serang, M. Taufik Ramdhan mengatakan ; “Acara ini merupakan kesempatan yang dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota KPJ yang berada di wilayah Provinsi Banten. Selain milad, acara ini juga sekaligus untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional dan sebagai bukti wujud bhakti KPJ untuk negeri.” Tutur Taufik

Taufik juga menyampaikan bahwa acara ini juga telah mengundang KPJ dari berbagai wilayah baik jabodetabek dan wilayah lainnya. Namun dikarenakan saat ini masih dalam program Physical Distancing, beliau memaklumi hanya beberapa orang anggota KPJ yang hadir dari luar kota.

Setiap anggota KPJ perwakilan daerah tampil bergantian unjuk kabisa dengan bernyanyi. Rangkaian acara berjalan dengan begitu hangat dan akrab, bahkan tamu undangan dari TNI dan Polri ikut juga bernyanyi mengisi acara.

“Kami selalu berharap agar semua anggota KPJ bisa lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” kata Taufik Ramdhan saat ditemui di Terminal Pakupatan Kota Serang. Dalam kesempatan yang sama disampaikan oleh Taufik, bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini untuk meningkatkan solidaritas antar sesama KPJ. Sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan. Pokoknya kedepan semua anggota KPJ harus lebih kompak lagi dan tetap yang paling utama menjaga kekeluargaan,” itulah harapan yang disampaikan oleh Ketua KPJ Kota Serang M. Taufik Ramdhan.

Penulis: Tuti (Kontributor Banten)
Editor: Mang Djana

You cannot copy content of this page