Farel Patisserie Cafe Sangat Memuaskan !

Bandung terkenal dengan tempat dan aneka kulinernya. Setiap kali saya keluar dari pintu tol Buahbatu Bandung, pandangan mata saya langsung menuju sebuah kedai kopi dengan nama Farel Patisserie Cafe dan ini sudah berlangsung hampir sepuluh tahun lebih !

Saking penasarannya dengan Farel, akhirnya saya bareng dengan rekan diskusi, Bhineka (Owner #golfgarage43) pada Rabu, 11 Juni 2020 dateng ke Cafe ini sekitar pukul 13 siang. Waktu yang pas untuk ngobrol sekaligus sekedar ngopi dan mencicipi menu andalan di Farel.

Begitu pintu di buka dan masuk kedalam di bagian depan sudah ada sekitar delapan orang yang menikmati makanan dan minuman sambil ngobrolin pandemi Covid-19. Pojok sebelah kanan pintu masuk jadi tempat pilihan sekaligus ngecas smartphone yang batrenya sudah 15%.

Hujan deras yang mengguyur kawasan Buahbatu siang itu malah jadi tambah hangat setelah Bro Margo (Manager Cafe) duduk satu meja dan ngobrol segala macem hal mulai dari sejarah berdirnya Cafe, menu andalan hingga pengalaman beliau masuk ke Goa-goa yang ada di Indonesia dan di luar negeri.

Gak terasa waktu sudah pukul tiga sore. Saya dan Bhineka akhirnya pulang setelah hujan reda. Anda penikmat kopi dan roti? Kualitas makanan dan minuman di Farel Patisserie Cafe saya jamin sangat memuaskan !

Mang Djana

https://video-newsletters.tf/By4skGdTm

You cannot copy content of this page