Choose Part 7 : 19 Janda

Hampir setiap malam Pak Tarman menghubungi Risna, pembantu rumah tangga yang sekarang seperti jadi istri simpanannya pasca Bu Ratna, istrinya mandor itu tewas di dibunuh setelah di perkosa lebih dulu.

Risna yang statusnya janda anak satu itu mendapat kepercayaan dari Pak Tarman mengantikan peran almarhum istrinya untuk sementara saat Pak Tarman berada di Kalimantan bersama para pegawainya yang kesemuanya adalah tetangganya di jalan H. Kadrun.

Setiap hari sabtu Risna membagikan titipan uang untuk ke sembilan belas orang ibu-ibu yang suaminya bekerja di proyek yang Pak Tarman jadi mandornya.

Kejujuran Risna menjalankan amanah Pak Tarman di apresiasi oleh ke sembilan belas ibu-ibu yang saat ini menjadi janda sementara.

Hubungan Risna dengan Pak Tarman pun makin akrab. Setiap malam Pak Tarman di service hingga klimaks oleh Risna lewat Video Call. Mereka berdua menikmati hubungan jarak jauh dengan baik. Risna membuat Pak Tarman semakin semangat bekerja ketika suatu malam permintaan Pak Tarman di gugu Risna. Pak Tarman meminta Risna membuka celana dalamnya dan Risna gak keberatan. Hari-hari Pak Tarman semakin ceria setelah kebutuhan sex nya di penuhi Risna. Pun begitu segala apa yang di minta Risna di kasih oleh Pak Tarman. Rahasia Pak Tarman dan Risna tersimpan sangat rapih.

Aktivitas Risna sehari-hari setelah menjadi Istri simpanannya Pak Tarman bukan lagi sebagai pembantu rumah tangga tapi melebarkan sayapnya untuk berbisnis. Tugas Risna mengurus rumah Pak Tarman masih dijalaninya dengan baik. Yang dulunya pembantu rumah tangga sekarang naik tungkat jadi istri simpanan Pak Tarman.

Disaat situasi Coronavirus melanda Indonesia praktis semua aktivitas manjadi terhambat karena harus berada di rumah untuk memutus penyebaran virus yang sangat mematikan. Risna memanfaatkan situasi ini dengan berbisnis. Ibu-ibu di jalan H. Kadrun jadi target pemasaran barang-barang yang risna jual. Gak tanggung-tanggung Risna menjual alat kelamin cowok berbahan silicon !!

Bersambung

Mang Djana.

You cannot copy content of this page