Choose Part 6 : Risna Istri Simpanan

Sambil tiduran dengan terpaksa Risna mengangkat telfon Pak Tarman. Selimut menutupi tubuhnya yang hanya memakai lingerie. Hampir satu jam Risna dan Pak Tarman ngobrol di telfon. Desahan nafas Risna membuat Pak Tarman merem melek, begitupun desahan nafas Pak Tarman membuat Risna melepas lingerie nya. Keduanya larut hingga klimaks.

Hanya butuh waktu dua minggu pihak aparat menemukan pelaku pembunuh Bu Ratna. CCTV yang ada di mini market di dekat pom bensin menjadi pembuka tabir tragedi perampokan, pembunuhan, dan pemerkosaan yang di lakukan oleh Dasen pemuda berusia 30 tahun yang domisilinya masih satu desa.

Risna untuk sementara di percaya Pak Tarman menempati rumahnya sekaligus mengurus pembayaran upah ke sembilan belas tetangganya. Ibu-ibu di jalan H. Kadrun menganggap Risna jadi perempuan simpanan Pak Tarman. Karena hanya dalam hitungan hari leher, jari tangan, pergelangan tangan dan telinga Risna sudah dihiasi perhiasan.

Risna yang statusnya janda anak satu memang membuat Pak Tarman cepat melupakan almarhum istrinya. Risna mampu memanfaatkan situasi dengan service yang baik di ranjang saat Pak Tarman pulang. Risna butuh uang buat menghidupi anaknya sementara Pak Tarman pun gak keberatan menjadikan Risna perempuan simpanannya.

Wabah virus corona yang masih berlangsung sudah membuat sepanjang jalan H. Kadrun selama dua minggu praktis sepi karena penghuni gak berani keluar kecuali saat tukang sayur lewat.

Bersambung.

Mang Djana

You cannot copy content of this page