Choose Part 5 : Tank Top Merah, Bra dan Lingerie Hitam

Risna sebenarnya terpaksa bekerja di rumah alm Bu Ratna karena Pak Tarman dapet kerjaan jadi mandor proyek di Kalimantan.

Status janda yang di lakonin Risna sudah berjalan dua tahun. Mantan suaminya menikah lagi dan tinggal di Brunei Darusallam. Risna gak menyangka nasibnya bakal menyandang status janda. Selama dua tahun Risna sempat bertemu dengan lelaki tapi akhirnya putus dan meninggalkan masalah yang rada rumit.

Setelah mandi dengan air hangat, Risna keluar hanya di tutupi dengan handuk berwarna hijau yang menutupi bagian dadanya dan paha di atas lutut. Masuk ke kamar tidurnya lalu pintu di tutup dan di kunci dari dalam. Jendela kamar tidurnya di tutupi gorden berwarna krem.

Sejenak Risna berdiri didepan cermin. Handuk masih menempel di tubuhnya membungkus kulitnya yang mulus. “Aku masih cantik, bodi aku juga lumayan” dia memuji dirinya sendiri didepan cermin. Risna membalikan badannya kesebelah kiri membuka lemari. Tank top merah, bra dan lingerie warna hitam di ambilnya. Handuk yang membungkus tubuhnya di lepas. Lingerie hitam yang pertama di pakainya. Payudaranya masih terlihat kenceng, belum kelihatan rayud. Maklum baru punya anak satu. Setelah lingerie menutupi bagian vitalnya, bra dan tanktop menyusul menutupi bagian dadanya. Kebiasaan Risna tidur hanya pake celana dalam sudah di lakoninya sejak usia remaja.

Didalam kamarnya malam itu Risna hanya ngemil tiga biji kacang mete dan segelas air putih. Waktu sudah menunjukan pukul sebelas malam. Smartphonenya di cas setelah tadi mainin beberapa aplikasi media sosial. Menjelang tidur Risna membuka tank top dan bra nya. Praktis hanya lingerie hitam yang di pakainya. Tubuhnya di tutupi selimut tipis. Sejak lima belas tahun terakhir Risna tidur gak pernah pake Bra untuk melancarkan peredaran darah.

Pukul satu dini hari smartphone nya berdering. Risna terbangun. Dia kaget jarang-jarang Pak Tarman nelfon malam-malam begini. Risna bangun dan duduk di kasur spring bed nya. Telfon berdering hingga tujuh kali. Risna gak berani ngangkat panggilan vdeo call dari Pak Tarman dengan kondisi tubuhnya yang hanya terbungkus Lingerie.

Bersambung.

Mang Djana.

Part Sebelumnya : PART 1PART 2PART 3PART 4

You cannot copy content of this page