Arahan Dari Bank Syariah Mandiri Mamuju

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Angkatan ke XII Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Al Asyariah Mandar berhasil menggelar kegiatan pembekalan magang dengan baik, aman dan lancar.
Tujuan utamanya adalah untuk memperkenalkan dunia praktik kerja kepada mahasiswa FAI. Acara berlangsung di Aula Fakultas Agama Islam Universitas Al Asyariah Mandar, pada Sabtu 31 Oktober 2020.

Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah menekankan bahwa “Mahasiswa harus mempersiapkan diri untuk bisa mempraktekkan ilmu dan teori yang didapatkan saat kuliah dan diharapkan saat menjalani proses magang selama dua bulan tersebut tidak ada laporan dari lembaga kepada FAI yang kurang elok ditelinga dari mahasiswa mengenai kedisiplinan yang tidak teratur” Papar Busyra, M.E

Pada kesempatan yang sama, Dekan FAI, Saifuddin, M.Ag berpesan agar setiap mahasiswa yang ikut magang harus menjaga nama baik almamater, disiplin dan patuh terhadap aturan sehingga ini menjadi nilai plus bagi setiap mahasiswa yang tentu bisa memberikan dampak yang positif untuk Universitas Al Asyariah Mandar.

Salah satu Pemantik dalam kegiatan magang ini adalah

Supervisor Bank Syariah Mandiri Mamuju, Sahabuddin yang menjadi salah satu pemantik dalam acara ini menyampaikan, bahwa salah satu cara dalam menghadapi era modern saat ini adalah dengan menguasi bahasa asing utamanya Bahasa Inggris. Beliau juga memberikan arahan kepada para mahasiswa untuk bisa nunjukin kemampuan terbaiknya dan jika ada peluang maka manfaatkanlah peluang itu sebaik-baiknya.

M. Marzuki

You cannot copy content of this page